Gunadarma BAAK News

Rabu, 21 Desember 2011

MANUSIA DAN PENDERITAAN


Sejak pertama kali manusia jatuh kedalam dosa manusia sudah mengenal yang nama nya penderitaan. Penderitaan adalah suatu masalah yang harus ditanggung manusia. Penderitaan dapat dikatakan suatu siksaan, dan siksaan itu sendiri bermacam-macam seperti siksaan batin (misalkan ketakutan,cemas, dan setelah itu manusia menjadi strees), siksaan jasmani.

Setiap manusia pasti mempunyai masalah tidak ada didunia ini yang tidak mempunyai masalah. Yang jadi masalah nya apakah masalah tersebut kedalam suatu penderitaan??. Masalah yang berat buat manusia adalah suatu penderitaan, masalah yang tidak kunjung selesai membuat setiap manusia menjadi strees/gila. Bukan hanya itu saja penderitaan dapat juga suatu penyakit. Penyakit yang parah dapat mengakibatkan manusia menderita.

Setiap penderitaan dapat diselesai kan yaitu berdoa pada Tuhan, karena tidak ada yang mustahil pada Tuhan. Dan intinya apa yang kita lakukan setiap masalah yang kita dapat serahkan pada Tuhan karena DIA akan membuat semuanya indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar